Putririnjani005's Blog

Just another WordPress.com weblog

Hobby

Saat ini gw kerja di dunia kesehatan. sesuatu yang memberikan banyak pembelajaran buat gw. belajar untuk sabar, mengenali sifat orang, terutama tahu bahwa manusia itu unik. unik dalam arti, bahwa tidak ada manusia yang sama. sama sakitnya tetapi berbeda menghadapinya. tahu kuncinya?? just communicate.

Kehidupan gw diisi dengan membaca. yah gw suka baca.. ntah itu novel or biografi. tapi sekarang lagi gila2an baca novel. bener sih, kalo dengan membaca kita jadi tahu banyak hal. percaya engga??

selain baca, gw juga doyan makan. mm makan apa aja.. jadi gw ga ngelanggar kodrat manusia sebagai omnivora alias pemakan segala. tapi gw ga bisa makan buncis… knapa ya?? wah ini perlu dipelajari….

gw punya hobby yang sedikit menantang, yaitu adventuring. mmm asik sih, punya banyak temen, bisa ngilangin kebiasaan ga pe-de an ku. dari sini juga .. gw banyak belajar. jadi initinya gw hidup adalah buat belajar… cape juga sih. tapi ya emang gitu mo diapain lagi….

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: